Kamis, 10 Januari 2013

Cokelat Bikin Stres Anda Hilang

Rutinitas padatnya pekerjaan membuat Anda dengan mudah bisa terkena stres berlebihan. Cara menanganinya ternyata sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengonsumsi cokelat.

"Cokelat punya banyak keuntungan bagi mereka, di antaranya bisa menghilangkan stres, melawan kolesterol, bisa membuat Anda lebih fokus sehingga otak lebih berfungsi. Jadi cokelat merupakan makanan yang fungsional," jelas Andy Van Den Broeck selaku Master Chocolatier dari Belgia saat ditemui okezone usai acara peluncuran Magnum Pleasure 365, di Atrium Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2011).

Cokelat Bikin Stres Anda Hilang

Selain itu Andy juga menjelaskan bila mengonsumsi cokelat, maka Anda akan mendapatkan banyak manfaatnya karena mempunyai bahan yang alami.

"cokelat baik itu dimakan atau diolah, bisa diturunkan khasiatnya bagi anak cucu dan cicit kita, jadi kita harus melestarikannya," paparnya.

Tak hanya itu saja, menurutnya, cokelat merupakan sumber energi paling utama untuk tubuh manusia. Terlebih bila Anda terlalu banyak melakukan aktivitas.

"Ketika Anda memakannya, ada beberapa komponen dari cokelat yang menstimulus otak sehingga menimbulkan perasaan yang tenang dan bagus. Selain itu juga memberikan energi, apalagi kalau cokelatnya mudah lumer, jadi menimbulkan rasa yang enak," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar